Rabu, 16 November 2016

Free download Microsoft office 2010 Portable

Free download Microsoft office 2010 Portable
Microsoft Office adalah utilitas Office terkenal di dunia yang telah melayani orang selama beberapa dekade sekarang. Ini telah mendapat beberapa alat yang sangat berguna seperti Word, PowerPoint dan Excel dll yang sedang digunakan secara ekstensif. Office 2010 telah mendapat banyak tambahan dan utama salah satunya adalah berdasarkan sistem menu Ribbon yang meskipun belum disambut oleh segala-galanya ketika pertama kali diperkenalkan pada versi 2007, tetapi banyak perubahan telah dibuat dalam pita untuk membuatnya lebih mudah menggunakan. Meskipun banyak telah membaik ketika datang ke pita tapi masih perlu beberapa waktu untuk terbiasa dengan hal itu terutama bagi mereka yang telah menggunakan drop down menu gaya untuk waktu yang lama.
Office 2010 Portable adalah sebuah aplikasi yang membutuhkan tidak harus diinstal ke dalam sistem Anda dan Anda dapat menggunakan Office suite yang sama pada PC yang berbeda. Seperti disebutkan di atas bahwa Microsoft mengubah penampilan keseluruhan aplikasi Office dengan memperkenalkan menu berbasis pita yang untuk beberapa orang yang mencurigakan tapi dalam versi 2013 Microsoft telah memberdayakan pengguna untuk menyesuaikan pita seperti yang mereka inginkan seperti bergerak opsi dari satu tab ke lain, memasukkan atau menghapus opsi pilihan Anda ke tab tertentu.
Ini adalah fitur semua tujuan yang dapat melakukan operasi dasar dengan mudah dan itu akan memungkinkan Anda untuk mengakses semua fungsi-fungsi yang di versi sebelumnya yang sulit untuk mendapatkan dan menemukan. Lalu ada pilihan Simpan dan Share yang menelepon secara bersamaan menyimpan dan berbagi file Anda kepada rekan-rekan Anda. Kontrol teks juga telah ditingkatkan sangat. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah bahwa Anda dapat mengedit gambar dalam dokumen kata Anda. Anda dapat mengubah ukuran mereka dan membungkus mereka di sekitar teks. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan dan kontras gambar serta Anda dapat mengubah gambar untuk abu-abu. Sebuah peta navigasi juga telah disertakan untuk mencari dokumen dengan mudah.
Dalam PowerPoint Anda telah diberi kontrol yang kuat atas presentasi Anda dengan alat Format pelukis yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan animasi atau transisi pada setiap titik dalam presentasi Anda. Ada banyak kritik mengenai ukuran presentasi PowerPoint tetapi dalam versi 2010 mekanisme telah ditambahkan untuk mengurangi ukuran presentasi sehingga Anda dapat berbagi dengan mudah. Adapun sebagai Excel kekhawatiran telah meninggalkan hampir tidak tersentuh dengan pengecualian beberapa fitur baru seperti pengenalan Sparkline yang akan menambah sel grafik kecil berukuran tertanam dalam data Anda untuk memberi Anda merasakan grafis untuk data Anda langsung.

Fitur Microsoft Office 2010 Portabel:

  • Peningkatan manajemen dokumen.
  • Peningkatan gaya menu Ribbon.
  • Dapat digunakan pada sistem yang berbeda.
  • Dapat menyesuaikan Pita.
  • Back Stage Lihat fitur yang disertakan.
  • Simpan dan Share pilihan disertakan.
  • Ditingkatkan kontrol teks.
  • Gambar dapat diedit dalam dokumen.
  • peta navigasi.
  • lebih banyak kontrol atas presentasi PowerPoint.
  • Format alat pelukis disertakan.
  • Sebuah mekanisme untuk mengurangi ukuran presentasi ini menambahkan.
  • Fitur Sparkline termasuk dalam Excel 2010.
SIZE=661MB
KALAU ada link error berkomentarlah atau lapor ke media sosial Admin

0 komentar:

Posting Komentar